jump to navigation

Trik Membobol Password Security PC Juni 4, 2009

Posted by whiray in Tips.
trackback

ni trik membobol password security PC tanpa ketahuan yang terpasang di komputer rekan anda atau kantor kalian ……..

Padahal loe sangat butuh data di komputer itu sementara yang empunya PC gak ada atau tidak ada di kantor …….

nah gak pke lama lagii deh nih langsung gue kasih tau caranya aja yah ………

1. Restart komputer tersebut, saat booting loe tekan F8 dan masuk k save mode.

2. Kalau udah masuk ke safe mode, coba klick folder yang terproteksi/terpasang password security di PC itu, ehh ternyata berhasil dan gak ada passwordnya lgii …..

3. Inget, sewaktu di dalam safe mode copy dolo datanya ke luar folder yang tidak terproteksi PC Security.trus restart lgii aja tuh PC dan masuk kembali secara normal …….

4. Sekarang coba klik folder yang terproteksi tadi masih terkunci kan ….?
jadii lo gak ketahuan kalau sudah membobol pasword PC security komputer itu ……

dan aman deh ………

Pesan : Jangan mencuri data sembarangan yah

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: