jump to navigation

Rampok koneksi di warnet Juni 4, 2009

Posted by whiray in Hacker.
trackback

Bila main di warnet, coba terapin cara ini. Kondisinya ya ada yg bisa dan ada yang nggak. Tp jangan kecewa ama gw kalo ga berhasil ye!! Mungkin udah di lock ma IT nya!

Ini gak pantas disebut tutor, hanya cara kecil2an. Gara2 di kantor tempat gawe dulu dibatasi kecepatan internetnya, maka gw membangkang sendiri. Mungkin bs dipraktekkan bagi yang usil pas main diwarnet (maunya kencang sendiri!) dan networking di OS tidak dikunci sama admin

1. Buka icon network di taskbar (deket jam yang nyala2 itu, wah gw harap km tau apa yg gw sebutin)
2. Klik kanan Status, di General pilih Properties, lanjut dgn TCP/IP .
3. Misalnya aja disitu IP nya yg paling atas 192.168.0.22 , asumsinya km dikomputer 22 (biasanya warnet me nomori IP berdasar PC biar ga bingung)
4. kamu ganti aja 22 itu jadi nomor acak, yang paling 100 keatas 120 kek atau 122, ingat ip juga ada batasan sampe 255 dan ga mungkin warnet sampe 255 komputer. Jangan sampe bentrok dengan Komputer lain ya. Kalo udah ganti klik ok dan close.
5. Silahkan km browsing + download sepuasmu, komputer tetanggamu mungkin akan menggerutu karena tiba2 lambat, atau bs juga si OP kena musibah lambat jg. kalau main game, wah ga ada lagnya karena semua abis disedot kamu.
6. kalau mau off, balikin ke IP semula, soalnya kalau ip nya ga cocok pas close billing gak bisa!! (kadang)

cara ini berfungsi baik kalo :
1. Tiap IP sudah dibatasi koneksinya oleh router software
2. Tidak dikunci oleh IT pada bagian properties tadi

Tidak direkomendasikan :
1. Buat OP warnet!! kasian User!!

Met HappY Ria Bro…

Komentar»

1. wahyu am - Juni 4, 2009

😀

nambah lagi nih info gw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: