jump to navigation

Jebol deep freeze v.6 ++ Juni 4, 2009

Posted by whiray in Hacker.
trackback

nih tutor cuman buat newbie kaya gua ini,.
buat yg udah master mohon koreksiannya,.

nih salah satu cara gmn jebolin DeepFreeze V.6 keatas,.

langsung aja dah,

Peralatan yg dibutuhin,.
1. USB 512mb (knp pake FD? coz kalo di warnet nda semua PC ada CD-romnya)
2. linux Slax
3. $Persi0.sys

pertama lo format dulu FD lo,.
kalo udah kosong, download nih
linux slax (190mb)

abis lo donlod,
trus lo Extract file linux yg bru ja lu donlod ke FD lo,
tunggu ampe selesai,.

nah kalo udah selesai,
masuk ke folder Boot yg ada di FD lo,
trus klik Bootinst.bat (ikutin langkah slanjutnya)

kalo udah beres, donlot jg nih file
di sini
di sini
di sini

pilih aja slh satu link di ats, bwt di donlot,.
trus taro di FD,

kalo semuanya udah beres tinggal restart PC lu dah,
trus boot lwt FD (caranya wktu booting teken aja F8) pilih FD lu,.
oia, nda semua PC bisa pilih’n booting lwt F8, coz tergantung Mobonya,
kalo lwt bios nda tau w pilih yg mana first bootnya,.

kalo udah bisa booting,
ydh tinggal masuk ke linuxnya aja,.

nah kalo udah masuk ke linux tinggal ikutin lngkah” brikut,..

– buka Konsole (commandnya linux)
– ketik mkdir /mnt/baidhowi (enter)
– ketik mount -t ntfs-3g /dev/hda1 /mnt/baidhowi -o force (enter)

tunggu ampe selesai,
/dev/hda1 itu nama driver C windows,
jadi sesuain dulu nama driver C lu di linux apa,..

kalo udah tinggal buka, /dev/hda1 (ini partisi windows driver C)
yg tadi udah di Mount
trus copy n pastein file $Persi0.sys yg td udh di donod,
ke partisi C windows tsb,.

kalo udah tinggal restart linux, trus masuk ke windows kaya biasa,.
kalo udah pencet Shift+Ctrl+alt+F6 buat buka DF trus isi passwordnya
“baidhowi” tanpa tanda kutip

selesai,.

tested DeepFreeze V6.30

Komentar»

1. Cara Hacking Facebook « Ripandi - September 28, 2010

[…] Jebol deep freeze v.6 ++ Juni 4, 2009 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: