jump to navigation

Hacking Billing Warnet Juni 4, 2009

Posted by whiray in Hacker.
trackback

Sebelumnya gw sarankan untuk hati2 sebelum melakukan trick2 berikut cz loe juga musti wasapada ama geark gerik si OP warnet kan biar loe gak di curigai, kalo udah pasang deh tampang blo’on klo kita di curigai. langsung ja yaaa

Billing Indo billing
Ada bebebrapa cara yang mungkin bisa di lakukan untuk membobol jenis biling ini di antaranya

1. cabut kabel LAN
yup, cabut kabel LAN sebelum loe maen di tuh warnet coba deh loe cabut kabel LAN, nah setelah keluar tampilan MySQL not fund ato keluar peringatan bahwa Billing server belum dijalankan berarti kita siap untuk mencurangi tuh billing caranya masukin username Edsum dengan Password edusum kalo sudah pasti tuh billing bakalan tertutup dengan sempurna……

2. Hanya tombol Shift
Cara ini dengan menekan tombol shift pada saat kompi mw boot ke windows. yup tekan tombol shift tggu sampai billing bener2 ilang

3. User Admin
Kalo cara ini loe musti tw apa password si admin, biasanya si standart password n username adalah admin, tapi apa salahnya password standart kita coba dulu ya gak

Billing Explorer

1.Via LAN Cable
Pertama, cabut kabel LAN, kalo ga tau yang mana cable nya, gue
deskripsikan bentuknya seperti kabel telepon, hanya lebih lebar dan pipih.
Kalo masi bingung, Tanya sama Google aja di bagian gambar…
Setelah dicabut, restart computer dengan keadaan tercabut, kemudian
setelah di halangi Window Billing Explorer, tunggu sampai command
Button Admin muncul. Klik disitu….
Dan ketikan berikut :

pass:008

Udah deh, admin di genggaman mu, tersera kamu mao exit client jugag
bisa, klik disitu supaya ga usah bayar….xixixixi….
Kalo mau I-Netan pasang lagi kabel LAN nya…Ok !

2.Via CMD [kalo belom di disable]
Kalo sudah di metode lain, metode sebelumnya kita anggap lom tau
ya…Maksud gue jangan di campur adukan ! Ok…
Ketika dihalangi oleh Window Billing Explorer tersebut….
Tekan Winkey + R -> [Winkey itu tombol yang ada logo windowsnya….]
Ini adalah shortcut untuk masuk ke menu RUN, setelah itu ketik
Cmd
Pada saat di CMD Window ketik code berikut dihafal ya…
taskkill /f /im client008.exe
Setelah itu tekan ENTER
Modalnya cuma CMD, Percaya diri, sama ketepatan pengetikan !

3.Via TaskManager [kalo belom di disable]
Dengan cara ini kamu hanya membutuhkan kecepatan tangan….
Mudah dan simple, bahkan cara ini gue terapkan dari cara anak SMP di
warnet deket rumah gue..
Tekan Ctrl + Alt + Del berulang kali…..
Pasti window taskmanager itu akan muncul ½ – 1 detik…..
Nah….Pada detik2
itulah, gunakan kecepatan tangan kamu pada mouse
untuk menekan tombol end task…Saran gue sih tangan kiri loe memainkan
keyboard, dan tangan kanan loe konsentrasi pada mouse
Yup….Kalo sudah ke End Task alhasil loe bisa ngeNet sepuasnya….
Modalnya cuma Task Manager, keberanian, kecepatan tangan dan
konsentrasi!

4.Via Software ZHider
Zhider emang software yang dikhususkan untuk hal semacam ini, fungsinya
adalah untuk menghide Window yang mengesalkan. Ok sebelumnya kamu
bisa download di bawah
Kendalanya adalah, kamu harus login dulu sebelum melakukan aksi yang
mendebarkan…. Karena program ini kan mestidi eksekusi dulu baru bisa
jalan….
Pertama ekstrak semua file2 yang ada di dalam file ZHider-2-00.zip
Kalo sudah jalankan ZhIder.exe
Yup, kalo gitu sekarang log off billingnya, nah kalo uda gitu kalo mau main
gratis lagi tekan Ctrl + Alt + Z eng ing eng….. billingnya ke tutup tanpa Klik
tombol personal…xixixixi
Kalo mau udahan jangan bingung tekan aja lagi Ctrl + Alt + X selesai…..

.:: Moga Bisa Bermanfaat n Membantu::.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: