jump to navigation

Cara Ngebom Email Lewat Email Juni 3, 2009

Posted by whiray in Tips.
trackback

Semenjak internet merambah lapisan masyarakat di Indonesia tidak sedikit masyarakat kita yang mulai menggunakan fasilitas internet sebagai cara terbaik untuk meningkatkan atau melebarkan sayap usahanya. Dan tidak sedikit pula dari mereka yang menggunakan jasa mailing list untuk mempromosikan dan menjual barang yang mereka tawarkan.

Email adalah kunci semua itu. Dengan email anda dapat berkomunikasi dengan orang manapun dan berada di belahan dunia manapun juga. Semakin maraknya orang mempublish email mereka , banyak juga saingan atau orang yang iri dengan cara melakukan tindakan pengrusakan email.

Istilah Bombing muncul ketika seseorang mendapati emailnya berisi email yang banyak (melebihi kapasitas), yang mempunyai alamat pengirim yang sama, isi yang sama, subject yang sama dan datang dalam waktu berurutan. Sebenarnya hal ini ialah mungkin saja bisa terjadi ketika sebuah mail server tidak menyediakan servis yang memuaskan ketika terjadi serangan, thread atau Denial of Service sekalipun. Kejahatan email seperti diatas secara umum di sebut SPAM.

Begitu banyak arti dari spam tapi nge-bom email juga dapat di kategorikan spam. Dan tentunya sudah menjadi keharusan mail server tersebut untuk memberikan layanan anti spam atau setidaknya bekerja sama dengan
lembaga atau software house untuk menanganinya. Tapi syukurnya, sekarang aksi bombing sudah jarang dan tidak bisa dilakukan karena beberapa mail server sudah di lengkapi dengan aplikasi anti spam. Namun tidak
menutup kemungkinan mail server lain, yang telah penulis uji yaitu telkom.net yang masih jebol jika di bom.

Kenapa harus email yang menjadi sasaran, kenapa tidak situs atau keamanan server ? Sebenarnya mudah saja , email merupakan tempat untuk menghubungi seseorang di dunia cyber. Layaknya No. HP atau Telp , dapatkah anda bayangkan jika anda tidak mempunyai No. Telp yang bisa di hubungi ketika ingin melamar pekerjaan ?

Tentunya hal ini akan mempersulit anda. Begitu juga dengan email yang notebene merupakan identitas seseorang di dunia cyber untuk dapat bisa saling berkomunikasi. Nah dari sinilah bisa di tarik kesimpulan bahwa email ialah identitas layaknya KTP atau alamat rumah anda di Internet. Maka jika anda ingin berbuat ‘nakal’ sebaiknya ganggu seseorang melalui emailnya. Cara yang saya tawarkan ialah bomb email. Cara ini sebenarnya cara kuno tapi jangan sangka trik ‘hitam’ dari saya ini akan membuat siapapun yang menjadi target akan beram dan saya yakin itu.

Trik ini saya namai “ngebom email lewat email”. Cara ini saya ketemukan ketika saya mempunyai banyak email. Sedangkan semua email tersebut aktif. Karena masalah ini dan bingung mengelolanya maka saya membutuhkan satu account email yang mempunyai fasilitas forward dan tentunya gratis. Setelah pencarian yang lama akhirnya saya ketemukan situs yang memberikan fasilitas forward secara gratis. Cara forwardnya pun aneh lain dari mail server yang lain yang mempunyai fasilitas sejenis.

Anda ingin mencoba? atau hanya sekedar ingin belajar? silahkan download ebook yang berjudul Cara Ngebom Email Lewat Email ini secara gratis. Tapi ingat..jangan menyalahgunakannya sebagai alat kejahatan y :)

Komentar»

1. Deni - Juni 18, 2009

mantappppppp …mau coba dulu ah .. biar jadi pengalaman. Heehehehe Thanks Broooo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: