jump to navigation

10 Aplikasi Penting Buat HP Java April 1, 2010

Posted by whiray in Internet, Tips.
trackback

Haloooo Plend Pasti kamU pnYa Hp Kan….

Ni adaLah 10 apLikasi penTinG Buat HP Java…

jadi SiLakan Download ya….

nah kali ini aku akan me review aplikasi aplikasi yang wajib terinstal di hp java (kenapa java>???? ,karena hp ayead gak symbian.. wkwkwkw)
kalau kalian mempunyai hp yang udah support java, jangan sia-siakan hp kalian itu atau hanya dipakai untuk sms,telpon karena sudah tersedia mungkin JUTAAN aplikasi yang siap kita download secara gratis.
Baiklah tanpa panjang lebar lagi aku akan mereview aplikasi yang menurutku wajib ada di hp kalian.
1. OPERA MINI

 

Suka browsing????
Ya, pasti kalian suka maen facebook,twitter,fs atau sekedar browsing browsing ria untuk menambah pengetahuan n kalau browsing jangan lupa mampir di blogku ya Http://ayead.blogspot.com .

 

Pengalaman browsing akan lebih baik kalau menggunakan aplikasi besutan opera ini. Yang menarik di opera mini ialah fitur-fiturnya yang lengkap seperti : Feed reader,bisa save page,bookmark,link opera yang terintegrasi dengan opera pc,mendukung multi tab (opera mini 5),bisa download dan satu lagi yang unggul dari opera mini ketimbang dari browser bawaan hp, yaitu system kompresinya dari servernya, jadi jangan heran kalau kalian browsing lewat opera mini akan lebih murah ,lebih cepat dan tampilannya lebih baik.
Opera mini memiliki beberava vesi, yang terbaru saat ini ialah opera mini 4.2 dan yang paling anyar ialah opera mini 5 yang masih dalam tahap Beta 2
O iyaa,,, ada juga aplikasi sejenis opera mini ini yaitu ; uCWEEB, teaSHARK: tampilannya akan seperti pc.
Tapi aku lebih preffer opera mini karena lebih capat dan stabil menurutku.
Okey.. langsung aja deh download DISINI
2.eBuddy
 
Aplikasi untuk chatting ini merupakan salah satu app favoritku, eBuddy ini dapat digunakan untuk chatting : FACEBOOK,YAHOO MASENGER, MSN, MY SPACE,gtalk dll.
Aplikasi ini bisa mendukung multi akun, jadi kita bisa memasukkan lebih dari satu akun disini misalnya kayak aku bisa memasukkan 5 akun FACEBOOKku, jadi FB aku lima-limanya ONLINE,.. he. Dan juga aplikasi ini udah mendukung EMOTICON FACEBOOK DAN YM. Jadi chatting kalian akan lebih menarik. Ada juga sih app sejenis seperti MIg33,morange,NImbuzz,palringo dll
Langsung aja deh kalau pengen download eBuddy DISINI
3.SEVEN
 
Aplikasi yang satu ini SUPER DUPER KEREN. Seven ini menjadi teman setiaku sehari hari untuk cek Email dan berkomen ria da facebook, karena dukungan PUSHMAILNYA yang luar biasa , jadi kalau ada email masuk, seketika itu juga email kita akan masuk di aplikasi ini. Tidak seperti aplikasi lain yang mesti di refresh atau cek secara manual. Jadi kalu aku lagi berkomen ria sama teman di facebook, aku cukup mengandalkan applikasi ini, ketika teman membalas komen, langsung deh komennya masuk ke emailku . jadi intinya dengan aplikasi ini kamu bisa EMAIL semudah SMS. Dan juga serasa memakai blackberry karena juga bisa PUSH MAIL.
Dan juga kita bisa memasukkan 3 email kita sekaligus, email yang didukung juga banyak seperti gmail,aol,hotmail,ymail dll bahkan juga kita bisa memasukkan email perusahaan disini dengan cara setting manual pop.
Sayangnya aplikasi ini harus didownload melalui HP gak bisa lewat PC, sudah kuusahakan dengan berbagai cara termasuk dengan makai “user AGEnT”. Tapi tetap tidak bisa, hasil downloadnya gak bisa diinstal.
ada juga aplikasi sejenis untuk cek email seperti Gmail mobile, Yahoo mobile , Emoze0 tapi menurutku seven lebih bagus
Kalau mau download DISINi

   

4.SNAPTU
 
Aplikasi ini cocok banget untuk kita-kita yang gemar FAcebook,twitter,baca berita dll
Karena aplikasi social network ini mendukung social network seperti FB dan Twitter, jadi bisa update status lewat fb ini, dan menurutku kalau maen twitter lebih asik n mudah kalau lewat SNAPTU karena udah support grup n reply yang gampang, selain itu app ini bisa multi user jadi kita bisa buka akun trwitter lebih dari satu sekaligus.
Bukan hanya itu saja kemampuan dari Snaptu ini, snaptu ini juga dukung FLickr,picasaa, ACCU weather untuk liat perkiraan cuaca, news reader Dll.
Langsung aja deh DOWNLOAD SNAPTU GRATIS DISINI

 

5.APLIKASI EXPLORER
UNTUK aplikasi explorer banyak sekali pilihannya dan semuanya bagus-bagus, jadi kalau aku sih ku install semuanya aja di hp aku.
Bagi yang belum tau apa itu app Explorer, apP eplorer ialah app yang bisa digunakan untuk membuka/memindah file-file yang ada di hp, yaa kayak windows explorer di pc lah.
Misalnya kayak pemakai hp SE . tentu kalau default tidak bisa memindahkan file-file music kedalam folder selain music langsung lewat hp, nah dengan app ini kita bisa memindah mindahkan file semau kita dan juga mmbuka file yang DIHIDDEN. Misalnya untuk menyembunyikan file-file pribadi kita ketempat yang lebih aman.
Nah segitu aja penjelasannya. App explorer yang aku pakai antara lain:
  • BLUE FTP
     
    App ini lumayan bagus, bisa ekstrak file,preview file dan bisa Bluetooth transfer dll, hanya satu kekurangannya app ini hanya versi trial , jadi kita messti install lagi app ini kalau masa trialnya habis. DOWNLOAD BLUE FTP GRATIS DISINI
    • MOBY EXPLORER

     

    DOWNLOAD MOBY EXPLORER DISINI
    • Mini cOmmander
       
      App ini baru baru saja ku install , app ini keren GUi nya mantap.. multi windows.
      Mantap deh pokoknya
      DOWNLOAD MINI COMMANDER DISINI
      6. PD (pocket dictionary)
       
      Aplikasi ke -6 yang menurutku wajib ada di hp ialah aplikasi kamus. App ini cocok banget buat para pelajar/mahasiswa dan orang yang suka traveler ke luar negeri, dengan app ini kita tidak perlu lagi membawa kamus yang tebal itu. Karena cukup dengan hp saja KAmus sudah di genggaman anda.
      Langsung aja deh Download KAMUS UNTUK HP DISINI gratis.
       
      7. QUR’an Reader

       

      Aplikasi ini wajib dimiliki oleh orang-orang muslim. Apalagi yang gemar baca Al-qur’an.
      Dengan app ini kita bisa baca Al-Qur’an dimana saja dan kapan saja lengkap dengan arti-artinya full 30 Juz.
      Okey deh langsung aja download APLIKASI QURAN DISINI
      8. KALKULATOR scientific
      Sangat berguna sekali untuk para pelajar/mahasiswa kayak aku ini. App ini lumayan lengkap , udah bisa pengakaran,kuadrat,sin cos tan, dan lain-lain lah entah apa namanya..he hehe
      Namun app ini ada kekurangannya yaitu tombol deletnya yang kurang praktis, kalau kita tekan tombol C maka akan terhapus semua. Jadi mesti teliti makai app ini. Karena kalau tidak, kita mesti ulang dari awal lagi. Dan kalau kalian pertama kali makai pasti bingung dimana tombol exitnya. Tombol menu/exitnya ada di pojok kanan paling bawah (logo enter).
      Nama appnya Solve my Math’s scientific langsung aja deh download Solve my Math’s scientific
      9.Guitar Tuner

       

      Aplikasi ini sebenarnya cocok Buat Gitaris-gitaris kayak aku ini. Dengan software kecil ini kita tidak perlu lagi bingung n bimbang kalau mau STEM gitar kesayangan kita karena Guitar Tuner ini sudah menyediakan tone-tone nada standar dai nada e sampai E. dan ada juga pilihan down half, down one dst.
      Oket langsung aja temen-temen AYead.blogspot.com Download GUITAR TUNER DISINI
      10. MOBILE IQ TRAINER 
      BElum lengkap rasanya kalau tidak review game, karena kebanyakan orang memanfaatkan hapenya untuk maen game, tapi kali ini aku akan review tentang game yang bukan hanya untuk membunuh waktu tetapi juga sekaligus melatih otak kita. Yaa. Dengan game besutan OJOm ini kita bisa bermain sambil melatih otak kita. Game ini menurutku kereeeeen BGT karena kita disediakan menu untuk melatih IQ kita misalnya kita bisa sett kalau kita mau latihan 15 menit sehari dan aka ada reviewnya sejauh mana sudah kemampuan kita ,latihan-latihannya juga menarik seperti menghitung-mengingat nomer hp-memilih warna-mengingat bentuk-menebak dadu dll pokoknya keren bangeeet daaahhh.. selain itu ada juga Sudokunya loh. Jadi gak ada alasannya gak coba download game satu ini “Mobile iq trainer” disini (240x 320) o iyah yang ini untuk hp layar gede yah.. jadi kalau kegedean kalian bisa langsung download aja lewat hp di waptrick.com
      Dan game-game yang ada di hpku ialah : the sims,Guitar rock tour,vrally, dll
About these ads

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: